Follow us on:

Pages

Tentang kamu

“@cokko2_: Mana mungkin ku lupakan pelukmu, sunyi adalah tempatku denganmu.. Hanya 2 pasang mata beradu, menetes basahi tubuh... Akhhhh kau menjerit.”

“@cokko2_: Kau menarikku ke sebuah batu, kau coret-coret dgn marahmu. Awan pun berlarian, Ku mematung belindung dbawah senja. Pergilah dgnnya, aku rela”


“@cokko2_: Aku hanya #ingin d gelas itu, gelas pemberian ibuku. Jgn kau sentuh dgn bibir nakalmu. Tetaplah disitu, disudut kemoceng tempatmu @nengrili”


“@cokko2_: @Serpihan_Sesal sewaktu kecil kita sering bermain, bergumul dgn debu dan terik, Aku lupa katakan cinta. Kini kau bahagia dgnnya. Kuberlalu..”


“@cokko2_: @ajieaqib perih membuatmu terluka dalam. Begitu berartinya dia bagimu sobat. Kau lupa layang2, tangis ibumu, penghianat hati tergoda birahi.”


“@cokko2_: @anginlalu_ kau butuh sepi, gerimis wktu itu.. Dingin,kau kabarkan hasrat,ahh bosan ku dengarnya,kau smakin jauh,Terlalu jauh, hingga tiada.”


“@cokko2_: @fito_site semua lelaki takluk padamu, kau cantik sekali, ku menemuimu dgn harap, Kau tertawa, bisikmu di pelukku.. Aku sudah mati rasa...”


“@cokko2_: @jejulang jarak adlh ruang waktu, kau terjebak di dalamnya, pergi atw kembali sia2, sobat.. Kau sdh menua tak berdaya.. Pulanglah, temui dia”


“@cokko2_: @serpihhati kata2 telah buatku sombong, lelaki perantau berjubah pekat, aku miskin masa lalu, lupa segalanya. Termasuk cintaku kepadamu.”