Follow us on:

Pages

KANGEN

@astipra_: #Kangen itu naik motor bareng bapake kliling kota :')@I_budiver: #kangen lagunya Dewa, yg sering terngiang di telinga waktu aku #kangen kamu@cokko2_: #kangen itu, pulang ke rumah cium tangan ibu.@zhefa_anggara: #Kangenitu bikinnnn galauuu@pungtawang: #kangen .... apa itu #kangen ? aku juga tidak tahu, aku hanya tau aku #kangen padamu. #heaaak@cokko2_: #kangen itu ga usah nelpon, datangi...”@Bait_Puisi: #kangen itu saat aku pengen @memadurindu tapi ternyata kau malah tengah bersama @cokko2_@ucokgibran: kangen itu candu, menjelanga dalam sembilu rupamu.@mengawali: #kangen itu senyum disela air mata saat mengingatnya.@serpihhati: ternyata setelah kau tinggalkan,aku #kangen smua di dirimu,termasuk dustamu♡”@Chairul__: Kangen ialah rasa yang begitu manis kita resap bersama penuh cinta, ketika bertemunya dua hati sedang ada pada pelukan.@cokko2_: #kangen itu, keikhlasan memilih.”@VWidiyaswati: #kangen itu, kamu yang tak menyapaku seharian--hujan dimataku yang lupa kau seka dengan kecupanmu.@MemaduRindu: @cokko2_ #kangen itu adalah perasaan yang sia-sia ketika kamu tahu, dia milik orang lain~”@serpihhati: @cokko2_ aku #kangen saat kamu melukaiku dengan pelukan,menyakitiku dengan ciuman♡”@penenun_kata: #kangen itu aku, yang sering kau sebut di antara rerintik hujan, dan lamat-lamat senja@cokko2_: #kangen itu mahal.” @MemaduRindu: cokko2_ #kangen itu adalah saat kau menangis ketika kau mengingatnya@cokko2_: #kangen itu di hati, bukan di mulut nakal.”@cokko2_: #kangen itu emosi jiwa. Ibarat lilin, dia gampang padam.”@AHSINARIF: persahabatan kita, jauh lebih canggih dr teknologi GPS @AHSINARIF: #kangen itu, jarak antara aku dan cokko2_@cokko2_: #kangen itu, gairah tertahan di kamu.@evhykumala: #kangen itu bikinG nyesek -_-@cokko2_: #kangen itu, migrain.@dewhot: #kangen itu kamu @cokko2_@geg_geLane: #kangen itu buat uring-uringan @MemaduRindu: cokko2_ #kangen adalah perasaan paling sederhana, tapi effect nya diakhiri air mata@cokko2_: #kangen itu, air mata abadi.@gure_lla: #kangen itu, siksa I@cokko2_: #kangen itu, selingkuh!!!!@cokko2_: #kangen itu, benci dan rindu bertemu.@qqyomumucadell: #Kangen itu nyebelin@ThePanralalangs: JARAK...menunda pertemuan canda kita di tempat yang hangat ini, aku dan penghuni meja panjang ingin menyampaikan rasa #kangen |@cokko2_: #kangen itu terbawa angin, Pergi dan menjauh.”@cokko2_: #kangen itu resah.”@qqyomumucadell: #Kangen itu bikin sakit, nyesek, barambang, huuaaaa@geg_geLane: #kangen itu saat air mata, senyum dan tawa itu adalah kamu... @vndhiikumizt: cokko2_ #kangen itu biasa, dikangenin itu baru luar biasa”” @Menulis_Jie: #Kangen itu nama band *kibasin poni*@pagea_: #kangen band .. Ine andikanya --» @Bacot_Baco @astipra_: #Kangenitu sahabat sepi, dan slalu bgitu @dewhot: #kangen itu bikin mikki'
Itu tadi #kangen dari beberapa teman di twitter malam ini, bagi saya, kangen itu selalu di hati, selalu dinanti. Abadi.